Lindungi Warganya, Eropa Perketat Peraturan Tentang Rokok\

Lindungi Warganya, Eropa Perketat Peraturan Tentang Rokok

Berita TerkiniUni Eropa (UE) memberlakukan peraturan baru yang mengatur lebih ketat tembakau dan produk-produk terkait. Peraturan ini berlaku di seluruh negara-negara UE mulai hari ini, Jumat (20/5/2016).

Perusahaan-perusahaan rokok berupaya keras untuk mencegah peraturan baru tersebut diberlakukan, namun European Court of Justice memutuskan melawan mereka

.

"Peraturan baru ini, bersama-sama dengan kebijakan nasional lainnya seperti larangan merokok di tempat umum, akan membantu menghentikan industri rokok merekrut generasi baru perokok muda di Eropa," ujar Linda McAvan dari Parlemen Eropa dalam siaran pers yang diterima detikcom, Kamis (19/5/2016) waktu setempat.

Menurut McAvan, masyarakat di seluruh UE mulai hari ini akan melihat kemasan rokok berubah, demikian juga gimmick produk tembakau lainnya menghilang dari pasar.

"Juga kemasan tembakau memuat lebih banyak peringatan kesehatan daripada iklan," imbuh McAvan.

Beberapa dari peraturan baru tersebut bertujuan untuk membuat merokok menjadi kurang menarik bagi anak muda dengan melarang rokok dan rokok linting sendiri (tingwe, linting dhewe), serta larangan paket kecil dan murah untuk produk tembakau tertentu.

Di samping itu juga peringatan kesehatan, termasuk gambar dan teks, harus mencakup 65% sisi depan dan belakang kemasan rokok dan rokok linting sendiri, sementara elemen-elemen promosi dan menyesatkan semuanya dilarang.

Produsen rokok wajib melaporkan produk tembakau baru sebelum menempatkan produk tersebut di pasar UE, sementara mereka juga diminta untuk menyerahkan laporan rinci ke negara-negara UE mengenai bahan yang digunakan dalam produk tembakau, dalam rokok tertentu dan rokok linting sendiri.

Selain itu negara-negara UE juga dibolehkan untuk melarang penjualan tembakau dan produk terkait melalui internet. Juga e-sigaret diatur dan dimasukkan ke dalam kelompok produk obat-obatan, baik digunakan untuk membantu orang berhenti merokok maupun sebagai produk tembakau.

Di Eropa, konsumsi rokok bertanggung jawab atas kematian sekitar 700.000 orang per tahun. Perokok lebih mengalami kesehatan buruk, mereka lebih berisiko terkena kanker, penyakit jantung dan pernapasan, serta separuh dari mereka meninggal dunia lebih awal. Umur perokok rata-rata berkurang 14 tahun. 
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%




Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment