Disebut Bajingan, Ahok Malah Puji sang Penulis

Disebut Bajingan, Ahok Malah Puji sang Penulis

Berita Terkini - Penulis buku 'Ahok Sang Pemimpin Bajingan', Maksimus Ramses Lalongkoe mengaku telah menyerahkan buku hasil karyanya itu kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Maksimus yang awalnya khawatir akan mendapatkan respons negatif nyatanya tidak. Bahkan, Ahok memuji keberanian penulis yang menyebut Ahok bajingan.




"Dia sangat suka terhadap buku ini, makanya dia (Ahok) mengatakan 'wah kalian hebat benar ya saya dianggap sebagai bajingan' tapi bajingannya dalam tanda petik ya bahwa 'dia sang pemimpin para bajingan-bajingan ini'," ujar Maksimus usai peluncuran buku di Gedung Joang, Menteng, Jakarta, Sabtu (14/5/2016).

Maksimus mengungkapkan, mantan Bupati Belitung Timur itu sudah membaca isi dari buku tersebut dan mendapatkan respons positif.

Bahkan, kata Maksimus, Ahok bersedia menandatangani 12 buku sebagai penghargaan atas tulisan tersebut.

"Itu berarti kita punya kekuatan, dia menyetujui soal buku ini, judulnya juga. Karena ini kearah positif bukan negatif. Sudah baca dia beberapa bulan lalu, sudah ditandatanganinya dari beberapa bulan lalu," kata Maksimus.

Maksimus tidak menulis sendirian. Ia dibantu oleh rekannya, Syaefurrahman Al-Banjary dalam menyusun buku berjudul kontroversial tersebut.

Selamat Datang Di CMDPOKER

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%



Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment