Berita Terpercaya - Organ Vitalnya Dimutilasi, Pasangan di Simalungun Tewas Mengenaskan di Ranjang

cmdpoker.com

Berita Terpercaya - Pasangan Muhidin Sinaga (60) dan Rosmaida Marbun (50) ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan di rumahnya di Huta Pancur Nagori Bayu Bagasan, Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Sabtu (28/5/2016).

Pasangan yang belum menikah namun tinggal seatap ini didapati tewas oleh seorang pelajar SD di kasur rumahnya tanpa mengenakan sehelai pakaian.

Bukan itu saja, Muhidin Sinaga juga diketahui dimutilasi, ia kehilangan salah satu organ tubuhnya. Keduanya ditemukan bocah SD ketika hendak membeli sampo ke rumah kedua korban.

"Anak SD yang pertama kali tahu, dipanggil-panggilnya, tak ada jawaban. Kemudian dia membuka pintu rumahnya. Si anak SD tadi melihat keduanya sudah meninggal di kasur ruangan tengah," ujar Eko, seorang warga di RSUD Djasamen Saragih, Minggu (29/5/2016).

Mendapati keduanya tidak bernyawa, pelajar SD yang menemukan langsung memberi tahu kepada warga bahwa Muhidin dan Rosmaida tewas di rumahnya.

Warga pun berdatangan ke lokasi dan memanggil polisi. Tak lama kemudian, personil Polsek Tanah Jawa datang.

Menurut informasi yang beredar di lapangan keduanya ditemukan tewas secara mengenaskan sehingga pihak keluarga korban keduanya meminta supaya keduanya diotopsi.

Pantauan wartawan di Ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih, alat vital Muhidin tidak tampak, dan selangkangannnya berlobang. Sementara di leher kiri Rosmaida ada luka lebam membiru.

Salah seorang kerabat korban yang ditemui di Ruangan Forensik RSUD Djasamen Saragih menyebutkan bahwa pasangan itu bukan pasangan suami istri sah dan sudah setahun ini hidup satu atap.

Hal inilah yang membuat istri sah Muhidin, Dina Boru Opusunggu (59) meninggalkannya.

Sementara itu, Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Asmara mengatakan, mereka tidak menemukan tanda-tanda perampokan pada keduanya dan tidak ada harta benda korban yang hilang.

"Tidak ada tanda perampokan, harta benda korban masih ada," ujarnya melalui sambungan telepon, Minggu (29/5).
Kapolsek Tanah Jawa Kompol Sejahtera, mengatakan, dugaan sementara pihaknya adalah keduanya meninggal karena sakit.

"Kalau dugaan kami, keduanya meningal karena sakit, karena ada pihak keluarga yang menyampaikan bahwa keduanya sudah lama sakit," ujarnya.

Ketika ditanyakan terkait adanya informasi yang menyatakan bahwa kelamin Muhidin telah hilang, Kompol Asmara mengatakan belum mengetahuinya karena hasil otopsinya belum mereka terima.

"Kalau itu belum tahu, hasil otopsinya belum sampai sama kami, tapi kami akan tetap menyelidiki akibat kematian keduanya," ujarnya.
cmdpoker.com

SUMBER : CMDPOKER

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753

cmdpoker.com






















Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment