Berita Terpercaya - Penginapan Model Apartemen Untuk ‘Pasien’ di Penang Ternyata Ilegal


Berita Terpercaya - Baru-baru ini terjadi suatu insiden yang mencengangkan di Penang, turis medis asal Indonesia yang tinggal di sebuah apartemen melompat dari balkon apartemen di areal Pulau Tikus, Penang.

Manajemen apartemen sendiri mengatakan blok apartemen seringkali digunakan turis medis asal Indonesia yang ingin mencari tempat tinggal selama menjalani perawatan di rumah sakit di deka areal tersebut.

“Kalau melihat dari peraturannya, ini tidak dibenarkan,” ujar Ooi Boon Chen, supervisor salah satu apartemen di areal Pulau Tikus, Penang seperti dilansir dari laman Star2, Senin (23/5).

“Properti residensial tidak bisa digunakan untuk sewa dalam waktu singkat. Kami sudah memberitahukan hal ini kepada para pengusaha untuk berhenti melakukan hal tersebut namun kami tidak punya power untuk memaksakan hal tersebut.”

Pria ini melanjutkan, para turis tersebut datang karena benar-benar sakit sehingga ada kalanya para tetangga merasa khawatir tentang penyakit tertentu yang berisiko tinggi.

Pariwisata medis di Penang memang menyumbangkan jutaan ringgit di Malaysia. Menurut Malaysian Health Travel Council, 60 persen orang yang datang ke Malaysia pasti menghampiri Penang.

“Tapi memang benar, ada kebutuhan untuk penginapan yang dekat dengan rumah sakit. Namun kami juga menyediakan hotel yang dekat dengan rumah sakit,” ujar Ketua Komite Pariwisata Malaysia, Danny Law.

Namun salah seorang manajer rumah sakit di Penang menangkap sisi yang berbeda. Pasien yang datang untuk perawatan medis menurutnya tidak menginginkan akomodasi bintang lima.

“Mereka datang ke Penang untuk menjalani perawatan dan bukan untuk liburan. Biaya rumah sakit saja sudah mahal jadi orang-orang seperti ini tidak akan mau membuang-buang uangnya untuk akomodasi mahal,” pungkasnya.


SUMBER : CMDPOKER

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753

























Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment