Menghancurkan Lemak dengan Perawatan Vanquish


Berita Hot - MESKI sudah berolahraga dan makan makanan sehat, terkadang tumpukan lemak masih saja ada.

Perawatan Vanquish merupakan solusi efektif menghilangkan lemak membandel pada tubuh dengan teknologi terkini tanpa operasi.

Menurut Direktur Medis Beyond Medispa Harvey Nichols, Inggris, Dr Preema Vig, sekeras apapun upaya untuk menjadi langsing, bagi sebagian orang yang lemaknya cenderung tersimpan di bagian perut sangat sulit untuk dihilangkan.

Tidak hanya itu, faktor usia juga ikut berperan menjadi penghambat untuk membuang lemak tubuh.

"Karena itulah diciptakan perawatan bernama Vanquish.

Perawatan ini kini tengah menjadi tren di kalangan selebritas, seperti Jessica Alba, Gwyneth Paltrow, dan George Clooney," ujar Vig, dilansir dailymail.co.uk.

Vig menjelaskan, perangkat pelangsing badan Vanquish menggunakan frekuensi radio selektif (selective radio frequency/RF) yang telah terbukti secara efektif dan efisien dapat meluruhkan lemak hampir pada seluruh area tubuh tanpa perlu menyentuh tubuh pasien.

"Gelombang ini terbukti menghancurkan sel-sel lemak tanpa menyebabkan kerusakan jaringan sehat di sekitarnya pada area seputar perut, paha, pinggul, tanpa rasa sakit dan dilakukan dalam waktu singkat," ujarnya.

Senada dengan Vig, menurut dr Adelina Kautsar Dipl CIBTAC dari Klinik Kecantikan Nurtura, Jakarta Pusat, prosedur Vanquish mengandalkan panas gelombang pada frekuensi radio selektif dalam proses menghancurkan lemak tanpa rasa sakit.

"Penggunaan energi panas homogen pada tubuh yang diterapkan melalui teknologi Vanquish memungkinkan cakupan area yang lebih luas di sekitar jaringan lemak yang akan dihilangkan secara kumulatif," ujar Adelina di Klinik Kecantikan Nurtura, Selasa (7/11/2017).

Menurut Adelina, prosedur Vanquish ideal diterapkan pada perempuan dan laki-laki dewasa di atas 21 tahun dan memiliki kelebihan berat badan minimal 10 kg di atas berat badan ideal.

Para pasien juga dapat menyaksikan sendiri lemaknya menghilang beberapa inci dari area pinggang, pinggul, atau paha hanya dalam 2-4 sesi.

Tiap sesi berlangsung sekitar 30 menit.

"Pasien hanya perlu berbaring di tempat tidur perawatan, kemudian alat ini akan menutupi bagian perut.

Gelombang frekuensi radio akan dipancarkan tepat di atas perut atau bagian tubuh lain yang terdapat lemak," ungkap Adelina.

Gelombang panas dari alat ini menghancurkan tumpukan lemak dan melarutkannya lewat sistem limfatik.

Gelombang frekuensinya mengirimkan sinyal untuk menemukan sel lemak (yang padat dan kandungan airnya sedikit), dan inilah yang membedakan lemak dengan otot.

Gelombang panas dari alat efektif untuk meluruhkan lemak dan mematikan sel lemak.

Sel tersebut ada yang mati seketika dan ada yang dalam hitungan minggu.

Pasien yang rutin melakukan perawatan diklaim bisa kehilangan 2-3 kg lemak dari perut.

"Seusai perawatan, Anda diharuskan banyak mengonsumsi air untuk membuang cairan sel lemak yang telah dihancurkan sebelumnya," papar Adelina.

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 15.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Bonus depo 3%
- BONUS REFERRAL 10% + 20%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +87763782952
Pin BB : D611AAD7




























Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment