Kapolres Asahan Kunjungi Bocah Penderita Tumor


Berita Hot - Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritonga men­jenguk Firda Hasanah (4,3), yang terserang tumor ganas di bagian matanya, saat ini men­jalani rawat jalan di Rumah Sakit Umum (RSU) H Adam Malik Medan, Selasa (28/11).

Didampingi sejumlah peja­bat utama dan juga Ketua Bhayangkari Cabang Asahan dr Rima Kobul Syahrin Rito­nga, Kapolres mendapat cerita dari kedua orangtuanya yang tinggal bersama orangtuanya itu di Jalan Kakak Tua Ling­kungan V Kelurahan Dadi­mulyo Kecamatan Kota Kisa­ran Barat, gadis kecil itu me­ngalami kelainan pada mata­nya sejak masih bayi.

“Kami prihatin dengan kondisi Firda, semoga kita yang hadir di sini bisa me­ringankan penderitaannya,” ungkap Kapolres.

Dari cerita kedua orang­tuanya, Indrawan dan Parti­yem, anak kedua dari dua ber­saudara itu mengeluhkan sa­kitnya itu sekira dua tahun lalu, yaitu mulai pertengahan 2014, hingga saat ini.

Sebagai peserta BPJS mereka memba­wa ke Rumah Sakit Umum Adam Malik Medan.

“Fisik anak ini, meskipun dokter sudah memvonis stadium empat, terlihat kuat dan menjalani kemo sebanyak 18 kali dan sinar 20 kali,” ungkap Kapolres yang prihatin de­ngan kondisi bocah itu.

Firda Hasanah mengalami sakit dan ada kelainan di bola mata sebelah kiri sejak lahir, seperti mata kucing dan bila malam mata sebelah kiri ber­sinar.

Kemudian pada umur satu tahun, mata sebelah kiri itu gatal dan lama kelamaan membengkak di kelopak mata hingga saat ini.

Dalam kunjungan itu, Ketua Bha­yang­kari Cabang Asahan dr Rima, selain mem­berikan semangat bagi bocah itu dan juga kedua orangtua Firda juga memberikan ban­tuan atau tali kasih, semoga dengan harapan bocah terse­but bisa ditangani dengan baik, dan penderitaannya bisa diatasi.

Camat Kisaran Barat dan juga kedua orang tua bocah itu memberikan apresiasi atas perhatian dan bantuan yang diberikan Ka­polres Asahan berikut jajarannya, guna m­e­­ringankan beban keluarga Firda Ha­sanah.

“Semoga apa yang dila­kukan Kapolres Asahan bisa memberikan semangat bagi Firda dan keluarga,” ungkap Camat yang diwakili Sekcam.

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 15.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Bonus depo 3%
- BONUS REFERRAL 10% + 20%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +87763782952
Pin BB : D611AAD7






























Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment