Ulah Sadis Residivis di Rumah Mewah Dodi Triono


Berita Terpercaya - Berbekal kamera pengintai alias CCTV, keterangan saksi dan hasil jelajah anjing pelacak, penyidik Polda Metro Jaya berhasil menangkap para pelaku perampokan dan pembunuhan sadis Pulomas.

Dua perampok ditangkap Rabu 28 Desember siang kemarin, di rumah kontrakan milik Kimley, Jalan Kalong, RT 08 RW 02, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kedua perampok itu bernama Ramlan Butarbutar dan Erwin Situmorang.

Tidak berapa lama, tim gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur dan Polresta Depok, berhasil menangkap Alfins Bernius Sinaga.

Ia ditangkap di kawasan Villamas Indah Blok C Bekasi Utara Jawa Barat. Total, sudah tiga pelaku perampokan dan pembunuhan sadis Pulomas yang ditangkap. Tim gabungan masih mengejar satu pelaku lainnya dengan inisial YP.

Pada penangkapan Rabu kemarin, pimpinan kelompok Ramlan Butarbutar tewas saat ditangkap. Polisi terpaksa memberikannya timah panas, karena Ramlan melawan. Namun, ia tewas dalam perjalanan karena kehabisan darah.

Erwin juga terkena timah panas saat ditangkap. Saat ini ia masih dirawat intensif di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Sedangkan Alfins ditangkap tanpa perlawanan.

Karena ulah para pelaku perampokan dan pembunuhan sadis Pulomas, sebanyak 6 dari 11 orang meninggal dunia karena disekap di dalam kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter tanpa ventilasi selama 17 jam di sebuah rumah mewah di Jalan Pulomas Utara, Nomor 7A, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa kemarin.

Enam korban tewas, yakni pemilik rumah Dodi Triono (59) serta dua putrinya, Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9). Kemudian teman Gemma, Amel, serta dua sopir bernama Yanto dan Tasrok.

Sedangkan lima korban yang selamat dari pembunuhan sadis Pulomas yang masih hidup adalah Emi (41), Zanetta Anette Kslila (13), Santi (22) yang merupakan pembantu, Fitriani (23), dan Windy (23).


Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753


























Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment