Ramai Hashtag #FPIdukungAHY, Ini Penjelasan Ketum FPI


Berita Terpercaya - Pada Kamis (30/12) kemarin, linimasa Twitter sempat diramaikan hashtag #FPIdukungAHY. DPP FPI memastikan mereka tidak mendukung satu pasangan calon tertentu di Pilgub DKI 2017.

"FPI tidak mendukung salah satu calon. Namun mendukung kandidat yang muslim," ujar Ketua Umum DPP FPI Sobri Lubis dalam perbincangan dengan detikcom, Jumat (30/12/2016).

Sobri terang-terangan menyatakan FPI memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut satu Agus Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Dukungan tidak berat sebelah.

"Kita dukung kandidat Agus Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga untuk menang. Kita dukung dua-duanya untuk menang," ujar Sobri.

Jika ada putaran kedua dan pasangan Agus-Sylvi dan Anies-Sandiaga sama-sama lolos, FPI akan menyerahkan sepenuhnya kepada umat Islam untuk memilih. Namun beda halnya jika skenario lain terjadi.

"Kalau nomor urut dua (Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat) masuk, di putaran kedua tentu kita dukung kalau tidak Agus-Sylvi ya Anies-Sandiaga," kata Sobri.

Terkait dengan adanya hashtag #FPIdukungAHY, Sobri mengatakan hal itu tidak benar. Untuk saat ini, FPI tidak mendukung satu calon pun.

"Tidak ke satu calon. Jadi itu tidak benar," ujar Sobri.

Hashtag #FPIdukungAHY sempat bertengger di deretan trending topic Twitter pada Kamis (29/12). Netizen ikut mengunggah sejumlah foto dan video.


Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753




























Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment