Tetap Dukung Ahok, PDIP Tak Takut Hilang Suara di Pemilu 2019


Berita Terpercaya -  Calon petahana gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tengah tersandung kasus dugaan penistaan agama. Meski begitu, PDIP tetap mendukung Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta.

Politikus senior PDIP Said Abdullah menyatakan, partainya tidak akan berubah sikap terkait dukungan tersebut. Bahkan, PDIP tidak takut kehilangan suaranya di Pemilu 2019 mendatang karena tetap mendukung Ahok.

"Tidak akan mundur sedikit pun apa yang sudah diputuskan partai, pantang kalimat menyerah tidak ada dalam bukunya (menyerah).

Kami tidak takut soal kehilangan suara, justru ini tantangan bagi kami," kata Said di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (13/12/2016).

Anggota Komisi XI DPR ini berujar, baik buruknya Ahok dalam memimpin bukan diukur dari kasus dugaan penistaan agama, namun dari kinerja selama memimpin Ibu Kota.

"Cukup dilakukan dengan kinerja selama menjabat sebagai gubernur masyarakat sudah merasakan hasilnya, bahwa sekarang Ahok sedang berhadapan di pengadilan apa boleh buat itu adalah dinamika kehidupan," ujar dia.

Masih kata Said, meskipun banyak yang menghujat Ahok, PDIP mengajak seluruh kadernya untuk tidak membalas dengan hujatan.

"Tapi kami akan lakukan dengan cara-cara persuasif dengan cara advokasi masyarakat dengan mengajak masyarakat dengan cara damai," Said memungkas.


Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753






























Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment