Aneh, 6 Jam Setelah Gempa Aceh Sumur-sumur Warga Mengering Tiba-tiba


Berita Terpercaya - Fenomena aneh terjadi usai gempa melanda Aceh pada Rabu pagi, 7 Desember 2016. Sumur warga di Kabupaten Pidie Jaya mengering secara tiba-tiba.

Khairunnisa, warga Desa Blang Cut, Kecamatan Meurah Dua, mengatakan kepada VIVA.co.id, sumur di rumahnya tiba-tiba mengering sekira pukul 11.30 WIB. Padahal air di dalam sumur itu penuh sebelumnya.

“Setelah gempa masih ada, masih penuh. Tapi sekarang ini waktu kami lihat, sekitar pukul sebelas sampai setengah dua belas, sumurnya sudah mengering,” ujar Nisa.

Nisa menceritakan tidak hanya sumur di rumahnya yang mengering tetapi juga di rumah warga lain di sekitar. “Deretan rumah saya hampir semua kering,” katanya.

Gempa berkekuatan 6,5 skala richter mengguncang Aceh pada pukul 05.04 WIB, Rabu, 7 Desember 2016. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika melansir lokasi gempa bumi berada pada 18 kilometer timur laut Kabupaten Pidie Jaya.

Pusat gempa berada di kedalaman 10 kilometer dengan koordinat 5.19 lintang utara-96.36 bujur timur. Gempa itu tidak berpotensi tsunami.

Dari data sementara, ada 27 orang dilaporkan tewas, puluhan bangunan mengalami kerusakan, sejumlah infrastruktur pun dikabarkan roboh. Puluhan warga mengalami luka-luka, dirawat di rumah sakit dan klinik setempat.


Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753






























Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment