Diprotes Tidak Bisa Ditemui Siang Hari Waktu Belum Cuti, Begini Jawaban Ahok yang Bikin Trenyuh


Berita Terpercaya - Seorang warga memprotes calon gubernur DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama karena tak bisa menemuinya di Balai Kota DKI Jakarta, saat Gubernur DKI Jakarta itu belum cuti untuk kampanye.

"Saya datang ke Balai Kota tapi Bapak enggak ada," kata dia di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016).

Menanggapi itu, Ahok bertanya pukul berapa perempuan itu datang. Dia menjawab, pada siang hari.

Jawaban ibu itu membuat pria yang akrab disapa Ahok itu kesal. Nada suaranya meninggi.

Ahok yang biasa menemui warga pada pagi hari menyatakan, dia sudah tidak bisa mengatur jadwalnya sendiri. Sehingga, dia tidak bebas bisa menemui orang kapan saja.

"Bagaimana ibu datang siang mau ketemu saya? Kecuali presiden telepon, saya batalin semua jadwal saya. Istri saya aja mesti cek jadwal saya. Saya hidup bukan buat saya lagi," kata Ahok.

Dia menuturkan, saat ada anak-anak pendidikan anak usia dini (PAUD) hingga mahasiswa S-3 datang ke Balai Kota, dia pun akan menerima apabila waktunya sesuai dengan jadwal.

Ahok juga bercerita, banyak warga yang memintanya menghadiri acara Natal di gereja-gereja. Namun, Ahok tidak bisa menyanggupinya.

"Saya bilang, tidak. Saya enggak sanggup hadirin Natal begitu banyak. Saya enggak suka. Saya hadir di satu Natal saja, saya Puji Tuhan bisa hadir," ucapnya.

Ahok mengatakan kepada perempuan itu, dia tidak memiliki waktu untuk memperdebatkan hal-hal seperti itu.

Mendengar itu, sang ibu hanya diam saja.


Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ? 
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US : 
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753











































Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment