Gigitan Kakak yang Selamatkan Anet dari Pembunuhan Sadis Pulomas


Berita Terpercaya - Zanette Kalila Azaria alias Anet (13) menjadi korban selamat dari penyekapan sadis di Pulomas. Anet selamat karena gigitan dari sang kakak.

"Hanya luka hasil gigitan kakaknya. Bagi adik kita itu (Anet), gigitan itu bikin dia survive," ujar Komisioner KPAI Erlinda di RS Kartika, Pulomas, Selasa (27/12/2016).

Erlinda baru saja menjenguk Anet yang dirawat di RS Kartika. Diona Arika, kakak Anet, malah nyawanya tidak tertolong setelah disekap berjam-jam dalam ruangan sempit di kamar mandi. Gigitan Diona, disebut Erlinda, membuat Anet terus terjaga.

Diona dan Anet merupakan anak dari Ir Dodi Triono yang juga menjadi korban tewas dari penyekapan sadis ini. Sebanyak 11 orang dimasukkan ke dalam ruangan sempit kamar mandi selama berjam-jam hingga akhirnya ada tetangga yang membuka pintu.

"Mereka hanya kekurangan oksigen saja. Diberi infus, selang oksigen dan diberi obat-obatan karena lemah beberapa jam tidak diberi makan dan tidak menghirup udara segar," ujar Erlinda.

Erlinda melanjutkan, kondisi Anet saat ini masih dirawat di ruang perawatan. Secara psikologis, menurut Erlinda, Anet cukup tegar.

"Ternyata tanpa diduga ananda itu tidak kita minta dia cerita sendiri, saya tidak menanyakan apapun, tapi dia cerita kepada temannya, Rafi, desainer hebat, saat Rafi tanya dia cerita semuanya," tandas Erlinda.


Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753






























Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment