Arti Penangkapan 4 'Pengantin' Teroris di Waduk Jatiluhur


Berita Terpercaya - Jelang penutupan akhir tahun 2016, Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror kian aktif menggerebek para terduga teroris.

Sebenarnya aksi penumpasan para terduga teroris telah dilakukan sejak awal tahun ini, usai pada Januari Ibu Kota dikagetkan dengan aksi teror bom Thamrin, Jakarta Pusat.

Namun, kian intens pada bulan ini. Setidaknya pada penggerebekan akhir tahun ini, Densus menggerebek di beberapa wilayah di Indonesia. Sebut saja di Bintara, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu, 10 Desember 2016.

Pada penggerebekan ketika itu, penyidik menemukan bom dalam bentuk panci presto yang telah dimasukkan dalam tas ransel hitam.

Target para terduga teroris adalah ingin meledakkan Istana Negara keesokan harinya, Minggu 11 Desember 2016, dengan memanfaatkan momen pergantian petugas piket Paspampres yang dilakukan secara terbuka tersebut.

Pascapenggeledahan di Bintara Bekasi itu, Densus 88 pun berlari kencang. Pada Sabtu malam menangkap terduga teroris yang masih dalam jaringan Bekasi di Karanganyar, Solo, Jawa Tengah.

Terduga teroris di Solo ini diduga kuat sebagai perakit bom yang memiliki daya hancur dengan radius 300 meter tersebut.

Penangkapan terduga teroris juga dilakukan di beberapa tempat lainnya. Yakni Minggu 11 Desember 2016, di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Solo, Jawa Tengah dan Klaten, Jawa Tengah. Selain itu, di Tasikmalaya dan di Kecamatan Jebres Solo, Jawa Tangah, masing-masing pada 15 Desember 2016 dan 18 Desember 2016.

Dan terakhir adalah pada 21 Desember 2016 kemarin di Setu Babakan Tangerang Selatan (Tangsel).

Aksi Densus 88 pun berlanjut di Deli Serdang Sumatera Utara (Sumut) dan Payakumbuh Sumatera Barat (Sumbar). Aksi itu dilakukan di hari yang sama.

Nah, dari semua penggerebekan yang dilakukan Densus 88, melulu dilakukan di darat.

Berbeda dengan yang dilakukan pada Minggu 25 Desember 2016. Densus 88 menggerebek para terduga teroris di di Waduk Juanda Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat (Jabar).


Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753


























Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment