Wagub Djarot Hadiri Masa Pengenalan Sekolah di SMA 70 dan SMA 6

cmdpoker.com

Berita Terpercaya - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan menghadiri pelaksanaan masa pengenalan lingkungan sekolah atau MPLS di SMA 70 dan SMA 6 pada Senin ini.

Mantan Walikota Blitar itu sengaja memilih kedua sekolah karena dikenal kerap berseteru satu sama lain.

"Saya sengaja nanti ke SMA 70 dan 6, mereka mengadakan MPLS gabung menjadi satu. Katanya kedua sekolah ini terkenal suka beramtem, bullying dan bikian geng,"kata Djarot, di Jakarta Selatan, Minggu 17 Juli 2016.

Djarot berencana membekali murid serta orangtua murid di kedua sekolah tersebut untuk tidak membuat geng dan menolak segala bentuk tindakan kekerasan belajar di sekolah,: tegas Djarot.

Apabila masih ditemukan pelaku bullying, Djarot memastikan sekolah akan langsung di keluarkan dari sekolah."Peraturan jelas. Kan sudah jelas sanksinya, akan di keluarkan dari sekolah,: kata Djarot.

Diketahui saat ini penyelenggara MPLS bukanlah murid, melainkan guru. Hal ini diatur dalam Permendikbud Nomor 18 Tahun 2016.





























Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment