Arus Balik di Ruas Jalan Jakarta Ramai Lancar

cmdpoker.com

Berita Terpercaya - Arus balik ke Jakarta sampai malam ini masih terkendali, meski volume kendaraan bertambah di beberapa ruas tol dalam kota dan jalan yang ada di Jakarta.

Dari data yang diberikan oleh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto pada Liputan6.com, menunjukkan kepadatan arus lalu lintas sudah dimulai.

Seperti di ruas tol Cawang menuju Grogol dan Pluit dan sebaliknya terpantau cukup lancar. Sama halnya dengan tol Cawang menuju Tanjung Priok juga cukup lancar.

"Sedangkan ruas tol Meruya, Veteran, Kampung Rambutan, Jati Warna, kedua arahnya ramai lancar," tulis Agus lewat pesan singkat, Jakarta, Minggu (10/7/2016) malam.

Ruas tol lainnya yang masih terpantau lancar ialah, tol Kapuk, Kamal, Cengkareng, Cikunir Cakung, Rorotan, tol Jakarta-Tangerang hingga Merak ramai lancar.

"Untuk antrean gerbang tol Karang Tengah arah Merak masih terkendali," terang Budiyanto.

Meski sebelumnya, jalur Puncak macet dan antrean mengular. Saat ini menurut Budiyanto, tol dari Taman Mini, Cibubur, Bogor sampai dengan Ciawi cukup lancar. Dari laporan di lapangan, jalur Puncak saat ini kedua arah sudah normal kembali.

"Gerbang Cimanggis masih dalam kategori normal, untuk gerbang di Halim, kita jemput bola," kata Budiyanto.
























Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment