Penculik ABG di Kolam Renang Tertangkap di Puncak Bogor

cmdpoker

Berita Terpercaya - Diduga hendah mencabuli bocah 10 tahun, seorang pemuda Depok di tangkap petugas keamanan vila di Puncak Bogor. Pelaku ditngkap setelah petugas keamanan curiga karena bocah 10 tahun yang dibawanya menangis dengan keras.

MA ( 26 ) ditanggkap petugas setelah menculik bocah 10 tahun di sebuah kolam renang di Cilodong, Depok. Diduga pula pelaku hendak mencabuli korbannya dalam sebuah villa di kawasan Puncak, Bogor.  beruntung F ( 10 ) berhasil diselamatkan oleh penjaga vila.

Kapolresta Depok Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, korban di rayu pelaku dan langsung di bawa ke kawasan Puncak, Bogor. Pelaku menyewa sebuah kamar villa. Korban diiming-imingi akan dijajani.

Tergiur rayuan pelaku, korbanpun ikut perintah pelaku. "Pelaku mengajaknya jajan ke sebuah minimarket. Dengan iming-iming jajanan, korbn akhirnya mau,"kata Harry, Senin ( 11/7/2016 ).

Pelaku sempat memberikan jajanan disebuah minimarket di Puncak. Setelah itu, si korban dibawa ke sebuah villa. Di sana korban menanggis tak henti-henti.

"Pihak keamanan villa curiga. Akhirnya oleh keamanan dan warga di gerebek dan diserahkan ke Polsek Cisarua,"ungkapnya.

Pelakupun diamanankan di Unik Pelayanan Perempuan dan Anak ( PPA ) Polresta Depok. Sedangkan korbannya berinisial F sampai saat ini masih syok berat. Kasusnya masih dalam penyidikan lebih lanjut. Pelaku di jerat UU Pelindungan anak.

"Kami sedang uasut apakah yang bersangkutan termasuk predator seks yang biasa mengincar korbannya anak-anak atau bukan. Sebab, beberapa waktu lalu kami juga mendapat laporan serupa dengan modus dan gaya yang nyaris sama,"kata Kanit PPA AKP Elly Padiansari.






























Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment