Berita Terpercaya - Tol Cipali Macet 10 Km, Puncaknya Malam Ini

cmdpoker.com

Berita Terpercaya - Volume kenderaan pada masa libur panjang peringatan kenaikan Isa Almasih dan Isra Miraj terus meningkat dan memadati arus jalan Tol Cikopo - Palimanan ( cipali ).

Pantauan Liputan6.com di lokasi, antrean kenderaan roda empat mengular di sepanjang pintu keluar gerbang Tol Palimanan Kabupaten Cirebon pada pukul 05.30 WIB. Antrean kenderaan yang berasal dari Jakarta menuju Jawa Tengah mengular sampai 10 kilometer.

Kemacetan pagi tadi terjadi akibat minimnya gardu tol. Petugas kepolisian dan petugas Tol Cipali berjaga dan membantu kelancaran arus masuk kenderaan di gerbang Tol Palimanan.

"Dari pagi sudah macet panjang dan mulai terlihat ada ledakan arus mudik. Tapi belum bisa dikatakan puncak arus mudik libur panjang tadi pagi," ujar Kapolsek Gempol Palimanan Kompol Sutisna di Cirebon, Jawa Barat, Kamis (5/5/2016).

Dia mengatakan, pada pukul 06.30 WIB, volume kenderaan mulai terlihat padat. Namun, berkat kesigapan petugas kepolisian dan Tol Cipali, antrean perlahan berkurang pada pukul 08.15 WIB sepanjang 7 kilometer.

Dalam mengantisipasi kemacetan parah, petugas mulai membagi arus jalan tol. Yakni membagi kenderaan sesuai dengan muatan dan kapasitasnya. "Kami membagi mana truk mana kenderaan biasa, " kata Sutisna sembari memantau arus lalu lintas kenderaan.

Selain itu, petugas juga membuka pintu keluar Palimanan. sebanyak tiga pintu tol dibuka untuk mempercepat arus dari arah Jakarta menuju ke Jawa Tengah. "Mudah - mudahan arus dan volume kenderaan dapat segera mencair,"kata dia.

Sutisna memprediksi, pada momentum libur panjang ini, puncak arus libyran terjadi malam nanti

Sementara itu, salah seorang warga Solehudin mengaku sudah delapan jam terkena macet. Khususnya saat akan memasuki pintu Tol Palimanan.

"Dari jam dua dunihari kami terkena macet dan pagi ini baru keluar Tol Palimanan,"ucap Solehudin.

cmdpoker.com

SUMBER : CMDPOKER

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753

cmdpoker.com

















Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment