Yakuza, Organisasi Mafia Terbesar Dari Jepang

www.cmdpoker.com


Agen Poker Online Terbaik - Yakuza, juga disebut bōryokudan atau gokudō, gangster Jepang, anggota yang resmi disebut bōryokudan (“kelompok kekerasan”), atau organisasi kriminal Mafia. Di Jepang dan di tempat lain, terutama di Barat, kelompok istilah yang dapat digunakan untuk merujuk pada gangster atau penjahat yang juga merupakan kelompok yang terorganisir di Jepang dengan berbagai kejahatan. Yakuza mengadopsi samurai seperti ritual dan sering menanggung tato tubuh yang rumit. Mereka terlibat dalam pemerasan, kekerasan, penyelundupan, prostitusi, perdagangan narkoba, perjudian, pinjaman , tenaga kerja harian dan mengendalikan banyak restoran, Bar, perusahaan truk, taksi, pabrik, dan bisnis lainnya di kota besar Jepang. Mereka juga terlibat dalam kegiatan kriminal di seluruh dunia.

Kata yakuza diyakini telah diambil dalam permainan kartu Jepang mirip baccarat atau blackjack: kartu ya-ku-sa (“delapan-sembilan-tiga”), ketika ditambahkan, memberikan kemungkinan total terburuk. Asal-usul yakuza sendiri sulit untuk ditentukan, tapi mereka dianggap berasal dari kelompok-kelompok Ronin (master samurai), samurai patuh dari desa selama awal abad ke-17. Silsilah mereka juga ditelusuri dari penjudi dalam periode feodal di Jepang.

Polisi memperkirakan, geng keanggotaan Yakuza mengalami peningkatan yang tinggi, Awalnya sekitar 184,000, di awal 1960-an. Namun, pada awal abad ke-21 jumlah mereka berkisar sekitar 80.000, dibagi secara kasar dan merata adalam beberapa kelompok yang menjelaskan perbedaan antara anggota reguler dan rekan. Anggota yang tergabung dalam ratusan geng, kebanyakan dari mereka berafiliasi pada salah satu satu kelmpok konglomerat yang dibagi menjadi 20 kelompok. Konglomerat terbesar adalah Yamaguchi-gumi, didirikan sekitar tahun 1915 oleh Yamaguchi Harukichi tetapi sepenuhnya dikembangkan setelah Perang Dunia II oleh Taoka Kazuo.

Mirip mafia italia, hirarki yakuza ini mengingatkan pada keluarga. Pemimpin geng apapun atau konglomerat yakuza dikenal sebagai Oyabun (“bos” : “status orangtua”), dan para pengikut dikenal sebagai Kobun (“anak didik,” : harfiah “status : anak”). Hierarki yang kaku dan disiplin biasanya dicocokkan oleh ideologi ultranationalistic . Kobun tradisional mengambil sumpah darah mereka sebagai kesetiaan, dan anggota yang melanggar kode yakuza harus menunjukkan penebusan dosanya melalui ritual di mana Kobun memotong jari dengan pedang dan diberikan sebgai hadiah untuk Oyabun-nya. Praktek ini telah menurun dari waktu ke waktu.
Meskipun termasuk kegiatan kriminal, kelompok yang dengan gaya tersendiri ini menobatkan diri mereka sebagai ninkyō dantai (secara harfiah “ksatria organisasi”). Sementara metode mereka sering dipertanyakan, mereka telah dikenal untuk melakukan tindakan-tindakan amal, seperti menyumbangkan dan memberikan persediaan untuk korban gempa selama gempa Kōbe tahun 1995 dan gempa bumi dan tsunami 2011. Dari waktu ke waktu yakuza telah bergeser dari arah kejahatan, lebih dan lebih mengandalkan penyuapan sebagai kekerasan, dan memang di awal abad 21 mereka adalah salah satu kelompok pembunuh kriminal yang sedikit di dunia. Kegiatan ini membuat hubungan antara yakuza dan polisi di Jepang yang rumit; Keanggotaan Yakuza itu sendiri tidak melanggar hukum, dan bisnis milik yakuza danmarkas sering jelas ditandai. Keberadaan geng dan kegiatannya sering diketahui oleh polisi Jepang namun tidak membuatnya mengambil tindakan apapun. Anggota telah dipanggil untuk melakukan fungsi umum, dimana yakuza berkumpul untuk melayani sebagai pasukan keamanan pada tahun 1960 untuk menyambut kunjungan Presiden Dwight Eisenhower Amerika Serikat (meskipun kunjungan akhirnya tidak terjadi).

Yakuza dipandang masyarakat Jepang bukan sebagai kelompok kejahatan lagi yang terkadang diperlukan sebagai penghalang impulsif kejahatan yang dilakukan individu lain. Hal ini sebagian karena sifat ganda dari hubungan mereka dengan polisi — sebagai penjahat dan kadang-kadang berperikemanusiaan — dan dianggap “Underdog” di media yang populer bahwa polisi Jepang badan pada tahun 1990-an menunjuk bōryokudan memperkuat organisasi yakuza. Pemerintah Jepang kemudian berkerja sama dengan kelompok ini dan terus memberlakukan undang-undang ketat terhadap kelompok-kelompok kriminal ke abad 21.




www.cmdpoker.com




Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 15.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Bonus depo 3%
- BONUS REFERRAL 10% + 20%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +87763782952
Pin BB : D611AAD7
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment