Jhon Juanda, Juara Poker Dunia Asal Medan, Indonesia

www.cmdpoker.com


Agen Poker Online Terbaik - Bagi para pecinta poker online pada artikel kali ini kami akan menuliskan tentang profil seorang pemain poker dunia yang berasal dari Indonesia, mungkin banyak para pecinta poker belum mengenal siapa itu Jhon Juanda, kami akan menuliskan profil lengkap dari Juara Poker Dunia yang berasal dari Indonesia.

Jhon Juanda sendiri namanya tidak begitu menjadi sorot perhatian dunia di kalangan para pemain poker pro hal ini di karenakan karakter Jhon Juanda tidak begitu menyukai untuk mengekspos dirinya sendiri, dan tidak suka untuk membuat sensasi yang menjadi sorotan media, sangat bertolak belakang sekali dengan Dan Bilzerian yang gemar mengekspos dirinya di media massa.

Tapi secara skill Jhon Juanda jauh di atas Dan Bilzerian, Jhon Juanda pria kelahiran Medan adalah seorang yang berasal dari keturunan Tionghua dan Indonesia, meskipun Jhon Juanda berasal dari Indonesia , Jhon memilih menetap di Marina del Rey California hal ini di karenakan pemerintah Indonesia tidak melegalkan perjudian.

Masa kecil dari Jhon Juanda yang berasal dari Medan di mana kultur dari orang Medan sendiri gemar bermain taruhan, di Medan mereka biasa bermain mahjong di pinggir jalan, warung kopi, warung makan.

Leluhur Jhon Juanda berasal dari Cina Selatan yang kulturnya merupakan kaum petani dan penggembala dalam kehidupan sehari harinya.

Orang Cina Selatan pada umumnya berasal dari kota Fujian di RRC mereka menggunakan bahasa Hokkien berbeda dengan bahasa Mandarin yang pada umumnya di gunakan negara asalnya.

Setelah meluluskan pendidikan di Sekolah Menengah Atas Jhon pun melanjutkan kuliahnya ke Oklahoma untuk mengambil gelar MBA di Seattle University.

Sambil kuliah Jhon mulai mencari uang dengan jalan menjual Alkitab door to door hal ini untuk menambah biaya hidupnya selama berkuliah.

Jhon pun mengenal permainan poker disana dan mempelajarinya dengan serius sampai pada satu titik dimana dia menyadari bahwa dia mempunya bakat di dunia poker.

Boleh di katakan Jhon mendapat pencerahan tentang bakatnya itu secara misterius, meskipun pencerahan nya berbeda dengan pencerahan yang di dapatkan oleh Marthin Luther King yang setelah berhasil mendapatkan pencerahan , Marthin Luther pun menantang Paus di Roma, Jhon mengikuti jejak Marthin Luther tapi dengan cara yang berbeda, dengan menantang pada Dewa Poker Dunia.

Nama Jhon mulai terkenal setelah menang pada kejuaran World Series Of Poker bukan hanya sekali melainkan lima kali berhasil menjadi juara dunia.

Memulai karier sebagai pemain poker Profesional pada tahun 2002 boleh di bilang Jhon Juanda telah banyak menimba ilmu dalam dunia poker profesional, gelar terakhir yang di dapat Jhon Juanda sebagai pemain poker profesional pada tahun 2015 yang lalu di Barcelona pada ajang EPT.

Setelah merasa cukup sebagai pemain poker profesional Jhon Juanda pun mendirikan situs poker online nya sendiri yaitu CMD POKER.

Revolusi yang sangat mengejutkan dari Jhon Juanda yang berawal dari sales Alkitab door to door menjadi seorang Owner dari sebuah perusahaan Poker Online yang memiliki omzet ratusan juta dollar Amerika.

Secara resmi Jhon Juanda telah berkewarganegaraan Amerika tapi dalam setiap pertandingan nya Jhon Juanda masih membawa asal negara Indonesia.

Karena profesinya ini Jhon Juanda pun sampai sekarang tidak menetap di Indonesia karena kebijakan pemerintah Indonesia yang melarang perjudian.

Anda dapat menghubungi Costumer Service kami untuk mendaftar dan bermain via LiveChat, BBM, Wechat, dan Line.


www.cmdpoker.com




www.cmdpoker.com





Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment