Janet Airlines, Maskapai AS Paling Rahasia Di Dunia dengan Rute Rahasia

www.cmdpoker.com


Agen Poker Online Terbaik - Janet adalah nama maskapai dengan armada kecil pesawat penumpang yang melayani Area 51 yang terkenal. Sebuah pangkalan rahasia Angkatan Udara AS di gurun Nevada, bersama dengan beberapa pangkalan udara militer utama yang digunakan untuk penelitian dan pengembangan, termasuk Naval Air Weapons Station China Lake, Air Force Plant 42 in Palmdale CA dan Tonopah Test Range, Nevada.

Janet yang merupakan secara tidak resmi merupakan kepanjangan dari Just Another Non Existent Terminal adalah layanan antar-jemput yang dioperasikan oleh AECOM, sebuah kontraktor pertahanan swasta, dari terminal di Bandara Internasional ‘McCarran Las Vegas, dengan armada Boeing 737-600 berwarna dominan putih dengan cheatline livery merah, selain itu  juga menggunakan dua Beechcraft 1900 dan tiga Beechcraft 200C yang dicat putih dengan garis-garis biru trim.

Seperti halnya area 51 sendiri, keberadaan Janet sangat misterius bahkan antara ada dan tiada. Tetapi wartawan Ian D’Costa baru saja menemukan bukti bahwa maskapai ini benar-benar ada.

Dalam postingnya di website TACAIRNET yang dikutip The Aviationist dia menulis, “Selain pesawat militer dengan izin yang ketat, Janet adalah satu-satunya pesawat di Amerika Serikat, apalagi seluruh dunia yang memungkinkan untuk mengakses Restricted Area 4808 North, wilayah udara di atas dan di sekitar Groom Lake. Seperti yang dapat Anda bayangkan, terbang untuk Janet mungkin sangat tidak menarik karena merupakan pekerjaan dingin dan direkrut dengan sangat selektif dan eksklusif.

AECOM baru-baru ini memosting lowongan kerja di website resmi mereka. Dalam lowongan itu disebutkan sejumlah persyaratan seperti pemeriksaan latar belakang dan mendapatkan Top Secret clearance dari pemerintah AS. Selain itu, calon pilot harus sehat secara medis dan harus pernah terbang dengan Boeing 737 dan lebih disukai dengan Boeing 737 Next Generation (737 NG). Calon pelamar juga harus memiliki minimal 2000 jam terbang dalam pesawat sayap tetap, yang setidaknya 1.000 jam harus di pesawat jet.

Meski bersifat rahasia penerbangan Janet dapat dilacak secara online di Flightradar24.com.



www.cmdpoker.com



Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com




http://cmdpoker.com/register.php
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment