Nyuri Tali Pocong di Kuburan Agar Mendatangkan Rezeki

www.cmdpoker.com


Agen Poker Online Terbaik - Tim Vipers Polres Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil mengungkap pelaku pencurian tali pocong di Pemakaman Taman Abadi, RT 002/RW 003, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Tangsel, Rabu (10/1/2018).

M. Irpan (34) membongkar makam teman sendiri, Suhendra, di pemakaman Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Tersangka menggali makam demi tali pocong selama 3 jam.

"Pukul 12 malam datang ke makam sendirian, lalu mengambil kayu nangka dan digali selama 3 jam. Tersangka kemudian mengambil 4 tali pocong yang ada di kepala jenazah, kemudian di leher dan di dada," kata Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto di Mapolres Tangsel, Rabu (10/1/2018).

Tak ada alat khusus yang digunakan tersangka untuk menggali kuburan. Irpan hanya menggali dengan batang kayu.

"Hanya pakai kayu dan pakai tangan," lanjut Fadli.

Selain menangkap tersangka, polisi menyita barang bukti berupa sepotong kayu dan pakaian tersangka. Dia dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dan Pasal 179 KUHP tentang pembongkaran kuburan.

Irpan membongkar makam temannya, Suhendra, pada Jumat (29/12). Dia juga mencuri 4 tali pocong yang melekat pada jenazah.

Pencurian tali pocong itu diketahui warga pada pukul 06.30 WIB setelah warga melihat kuburan dibongkar. Suhendra, yang menempati makam itu, diketahui meninggal pada Kamis (28/12).


www.cmdpoker.com


Irpan nekat mencuri tali pocong karena diyakini dapat mempermudah rezeki. Dia yakin tali pocong bisa membuat angkot yang disopirinya ramai penumpang.

"Tersangka mendengar dari neneknya bahwa sahabatnya meninggal. Tersangka terbesit pikiran jika tali pocong memiliki khasiat memudahkan mendatangkan rezeki," kata Fadli.

"Jadi tersangka punya pikiran untuk mengambil tali pocong agar angkot ramai," ujarnya.




www.cmdpoker.com




Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 15.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Bonus depo 3%
- BONUS REFERRAL 10% + 20%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +87763782952
Pin BB : D611AAD7

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment