'Captain America' dan 'Hulk' Mengamuk ke Donald Trump

www.cmdpoker.com


Agen Poker Online Terbaik - Presiden Amerika Serikat Donald Trump jadi bulan-bulanan warganya di Twitter. Bahkan Mark Ruffalo, sang pemeran Hulk di film Avengers, pun ikut berang dan menyuarakan #TrumpShutdown.


www.cmdpoker.com


Ini bukan pertama kalinya Ruffalo menyuarakan protes terhadap kepemimpinan Trump. Ia dan sejumlah selebritas di Hollywood pun juga merasa gerah dengan kebijakan sang presiden asal Partai Republik tersebut.

Bahkan, pemeran Captain America, Chris Evans, pun sudah sering kali dibuat kesal oleh Donald Trump. Ia berulang kali mengkritik Trump lewat akun Twitter miliknya.


www.cmdpoker.com


Netizen pun langsung gerak cepat bikin ilustrasi Trump dihajar oleh Captain America.

www.cmdpoker.com


Aksi protes #TrumpShutdown seharian jadi trending topic di Amerika Serikat. Sejumlah warganet dan para politisi yang menentang Trump pun ikut ramai bersuara di Twitter.

Mereka ramai menyuarakan pendapatnya soal tidak tercapainya kesepakatan antara Partai Republik dan Partai Demokrat di Senat yang membuat buntunya pembahasan rencana anggaran federal Amerika Serikat.

Trump pun tak mau kalah gertak. Ia pun balas menyerang suara oposisi yang menentangnya. Lewat akun Twitter pula ia mencecar balik dengan mengusung tagar #DemocratShutdown.


www.cmdpoker.com


Perlu diketahui, terhitung sejak Sabtu (20/1/2018), pemerintah federal AS tutup atau mengalami 'shutdown'. Hal ini disebabkan oleh tidak adanya anggaran negara untuk menjalankan pemerintahan.

Voting yang digelar di Senat pada Jumat malam waktu setempat, gagal meloloskan rencana anggaran pengganti atau 'stopgap spending bill' yang mengatur dana tambahan agar pemerintah federal AS bisa terus berjalan hingga 16 Februari nanti.

Dari total 100 kursi, Republikan memiliki satu kursi lebih banyak dari Demokrat di Senat. Namun dalam voting pada Jumat malam, target mayoritas 60 suara gagal dicapai Republikan. Lebih dari 40 Senator memilih tidak meloloskan rencana anggaran itu.

Pembahasan rencana anggaran dalam Kongres AS selalu dibayangi penutupan pemerintahan sejak tahun fiskal baru yang dimulai Oktober 2017. Sejak saat itu hingga kini, pemerintah federal AS terus beroperasi dengan menggunakan anggaran pengganti.

Sejauh ini sudah ada tiga rencana anggaran pengganti yang diajukan. Dua rencana anggaran pengganti selalu diloloskan Senat AS. Namun untuk yang ketiga, akhirnya gagal diloloskan.




www.cmdpoker.com




Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com




http://cmdpoker.com/register.php
 
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment