Ibu di Bali Laporkan Seorang Pria yang Tengah Video Call Seks dengan Anak Gadisnya

www.cmdpoker.com


Agen Poker Online Terbaik - Pertemuan keduanya berawal dari korban M, 14, yang masih berstatus pelajar kelas 3 salah satu SMP di Denpasar kerap menunggui counter handphonenya. Sementara sang kekasih hati bekerja sebagai karyawan di sebelah tokonya.

“Mereka sudah pacaran 2 tahun. Korban punya bisnis toko handphone. Sedangkan pelaku kerja di toko mainan di samping toko handphone korban di Level 21,” terang sumber koran ini.

Rasa tertarik kepada lawan jenisnya hari demi hari kian membara. Hingga keduanya intens berkomunikasi dan menjalin kebersamaan dua tahun lamanya. Bahkan saat korban pulang sekolah pun kerap dijemput oleh pelaku. Rasa sayang yang teramat dalam inilah membawa keduanya pada hubungan percintaan yang tidak sehat. Lantaran pelaku melakukan pencabulan terhadap korban.  Meskipun keduanya saling menyukai satu sama lain.

“Korban masih SMP kelas 3. Pelaku ini kerap menjempunya pulang sekolah dan sering main di kos pelaku,” tersang sumber.

Di kosan pelaku tersebutlah keduanya memadu kasih layaknya orang dewasa. Pelaku tak menyadari bahwa kekasihnya masih usia belia. Darah muda yang mengalir membuat keduanya melakukan hubungan di luar batas kewajaran.

Pelaku mengaku telah memasukkan jari tangannya ke alat vital korban hingga adegan – adegan panas lainnya. Kejadian tersebut terbongkar, saat ibu korban AVT, 45, yang tinggal di Denpasar mendapati putri keduanya sedang melakukan video call dengan pelaku sambil bertelanjang dada di kamar mandi pada Rabu (17/1) sekitar pukul 01.00 wita. Korban yang tak sadar aksinya dipergoki ibunya, justru semakin asyik menunjukkan buah dadanya ke pelaku.

Rupanya hubungan keduanya sudah lebih jauh daripada sekadar telepon. Keduanya sering mengirim foto – foto vulgar jepretannya untuk mengobati kerinduan masing – masing.

“Mereka sering telepon. Ke rumah si cowok. Kalau malam video call. Kalau dilihat keduanya sih saling sayang sebenarnya. Apalagi si pelaku ini. Dia sempat bilang sayang banget, namun caranya saja salah,” terang sumber.

Pelaku tidak mengelak jika awalnya dirinyalah yang mengajak korban begituan namun untuk yang ketiga kalinya korban justru yang mencium duluan. Sedangkan foto – foto vulgar tersebut diakuinya hanya disimpan sendiri.

Tampaknya kemesraan keduanya tak berlangsung lama saat Tim Opsnal Polsek Denpasar Barat mengamankan pelaku pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan pelaku asal Surabaya tersebut di Jalan Gunung Soputan Baru Speranza Apartemen Denpasar pada Kamis (18/1) sekitar pukul 08.00 wita.

“Modusnya pelaku merayu korban untuk ke kos. Setelah di kamar kos korban dibuka celananya. Dan tersangka memasukkan tangan ke alat vital dan menghisap payudara dan menghisap alat vital. Usai itu mencuci di kamar mandi,” terang Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra R.A seizin Kapolsek Denpasar Barat Kompol Gede Sumena pada Jumat (19/1).

Barang bukti berupa sebuah spray, sebuah bantal dan sebuah handphone Samsung berwarna hitam melengkapi bukti tersangka. Menerima laporan dari keluarga korban, pihak kepolisian kemudian melakukan olah TKP dimana di kamar tersebut ditemukan pelaku tengah tertidur pulas dengan keempat rekannya. Saat diintrogasi pelaku akhirnya mengakui perbuatannya. “Korbannya masih pelajar di Denpasar inisial M, baru 14 tahun,” terangnya.

Saat mendapati korban sedang vidio call dengan bertelanjang dada, pelapor langsung menyita handphone korban dan menanyakan saat itu sedang chat dengan siapa. Dimana pelapor sendiri saat itu belum melihat isi chat tersebut. Mendapati pertanyaan tersebut, korban akhirnya mengaku pernah diajak ke kosan pelaku. Lantas kecurigaannya bertambah besar bahwa anaknya dicabuli sehingga pihaknya melaporkan kejadian tersebut.

“Kejadiannya di Jalan Gunung Soputan Baru Speranza Apartemen Jalan Pandang Sambian Denpasar pada Rabu pukul 18.00 wita,” terangnya.

Setelah pelaku diamankan, selanjutnya dilimpahkan ke Polresta karena terkait anak di bawah umur sehingga penanganannya akan lebih mudah dalam mengkoordinasi pihak instansi lain, sambungnya.

Atas kejadian ini pihaknya mengimbau agar para orang tua melakukan pengawasan lebih kepada anaknya. “Dibutuhkan perhatian dari orang tua untuk anaknya karena seusia mereka butuh pendidikan terkait pacaran dan bagaimana cara ngumpul sama laki – laki. Dan perlu diberikan penekanan pendidikan asusila,” tandasnya.



www.cmdpoker.com



Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com




http://cmdpoker.com/register.php

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment