kinerja polisi republik indonesia perlu di kaji ulang seorang tersangka tidak bisa di tangkap


Berita Terpercaya - Akhir-akhir ini kinerja kepolisian terhadap kasus narkoba sangat patut di acungin jempol hampir milyaran transaksi berhasil di gagalkan tapi bagaimana dengan kasus yang menjerat Imam besar FPI habib rizieq?

Didepan Wasekjen PKS mardani ali sera dan bakal gubernur dki jakarta anies baswedan dan para petinggi fpi dalam acara hala bihalal yang di selenggarakan oleh DPD FPI DKI jakarta tersangka malah melakukan ceramah.

Mardani menjelaskan, kala itu Rizieq menyampaikan ceramahnya lewat ponsel milik Ketua DPP FPI Habib Muhsin. Suara dari telepon tersebut langsung dihubungkan ke pengeras suara agar didengar oleh semua orang yang menghadiri acara tersebut.

Dalam ceramahnya Rizieq mengupas makna surat Ali Imran ayat 159. Makna petikan ayat tersebut merupakan tentang sikap seorang pemimpin.

"Intinya pemimpin itu harus lemah lembut, harus banyak mendoakan rakyatnya, banyak memaafkan dan harus banyak bermusyawarah," kata Mardani.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut selain dihadiri petinggi FPI, Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan juga hadir. Anies pun sempat memberikan sambutannya.

Dalam sambutannya, Anies menyampaikan tiga hal. Yakni tentang pengaruh FPI terhadap stabilitas keamanan dan kedamaian Jakarta, ajakan tentang kebhinnekaan dan meminta FPI untuk bisa bekerja sama dengan Pemprov DKI saat dirinya resmi memimpin Jakarta.
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment