Inul Vizta sediakan striptis tak punya izin


Berita Terpercaya - Terkait penyegelan tempat karaoke keluarga Inul Vizta, Pemerintah Kota Kediri langsung menindak lanjutinya dengan melakukan pemeriksaan terkait izin operasi.

Melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) akan melakukan evaluasi terhadap izin tempat karaoke keluarga tersebut yang beradad di lantai 5 Kediri Mall Jalan Hayam Wuruk, Kota Kediri tersebut.

"Sampai hari ini, terkait informasi itu (penggerebekan Inul Vizta) masih memantau terkait obyek persoalannya apa. Kita croscek ulang izin apa yang dulu sudah kantongi, apa yang masih proses," ujar Kepala DPMPTSP Kota Kediri Anang Kurniawan saat dikonfirmasi sejumlah wartawan usai salat Jumat (14/7).

Untuk memastikan hal tersebut DPMPTSP langsung berkoordinasi dengan Satpol PP Kota Kediri perihal informasi yang berkaitan dengan dugaan asusila di Inul Vizta. Sehingga, penanggung jawab Inul Vizta bakal dimintai penjelasan lebih lanjut perihal kebenaran dari kabar tersebut, apakah pihak managemen yang menyediakan atau tidak atau persoalan lain.

"Kalau dia (Inul Vizta) sudah operasional, maka kita yakin izinnya sudah selesai. Tetapi sampai hari ini, khusus izin perdagangan minuman beralkohol (minol) telah mati dan belum diperpanjang," tegasnya.

Izin minuman beralkohol mati yang dimaksud Anang untuk seluruh golongan. Izin tersebut berlaku untuk jangka waktu 5 tahun. Jika masa berlakunya sudah habis, maka Inul Vizta sudah tidak diperbolehkan menjual minuman keras (miras).

Data dari DPMPTSP, izin gangguan atau HO milik Inul Vizta satu paket dengan Kediri Mall. Sebab tempat ini dalam satu obyek besar secara keseluruhan.

Sebelumnya, Polda Jatim menggerebek karaoke keluarga Inul Vizta di lantai 5 Kediri Mall Jalan Hayam Wuruk Kota Kediri, Jumat dini hari tadi (14/7). Penggerebekan dilakukan karena dugaan asusila yang yakni penyajian tarian telanjang. Petugas membawa penari, dan karyawan dibawa ke Polda Jatim.
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment