Jaksa KPK Siap Panggil Andi Narogong di Sidang E-KTP Berikutnya


Berita Terpercaya - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menghadirkan saksi-saksi dari kalangan DPR dan Kementerian Dalam Negeri pada sidang e-KTP di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat.

Dari pemanggilan saksi-saksi tersebut JPU KPK sudah membongkar fakta terkait pembahasan pengadaan e-KTP yang berujung pada korupsi Rp 2,3 triliun.

Rencananya, pada persidangan selanjutnya KPK akan mendalami peran tim Fatmawati.

"Kita ke depan akan fokus ke peran tim Fatmawati. Di situ ada Andi Narogong, karena dia tokoh sentral dalam kasus ini," ungkap Jaksa Irene Putrie usai sidang dengan terdakwa Irman dan Sugiharto, Kamis (6/4/2017).

Menurut Jaksa Irene, peran tim Fatmawati harus dibongkar dalam persidangan. Sebab, diduga tim Fatmawati ini dibentuk untuk memproses besaran anggaran e-KTP sebesar Rp 5,9 triliun yang akhirnya dikorup.

"Ada banyak dokumenlah, beberapa keterangan saksi yang kemudian menerangkan. Ada saksi dari Kemendagri juga yang nanti akan menerangkan," kata Jaksa Irene.

Tim Fatmawati yang disebut dalam dakwaan terhadap mantan petinggi Kemendagri Irman dan Sugiharto pada sidang e-KTP yakni, Jimmy Iskandar Tedjasusila alias Bobby, Eko Purwoko, Andi Noor, Wahyu Setyo, Benny Akhir, Dudi dan Kurniawan.

Mereka setiap bulannya mendapatkan gaji dari Andi Agustinus alias Andi Narogong masing-masing sejumlah Rp 5 juta per bulan selama satu tahun.

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 20%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 10% + 20%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : D611AAD7











































Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment