Cara Djarot Antisipasi Kejahatan di Angkutan Umum


Berita Terpercaya - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berencana akan memasang closed circuit television (CCTV) atau kamera pengawas di moda tranportasi Ibu Kota.

Pemasangan ini untuk mempermudah pelacakan kejahatan di angkutan umum.

Kata dia, hal ini akan lebih dipermudah pula dengan adanya pengintegrasian antara angkutan umum di Ibu Kota dengan PT Transportrasi Jakarta (Transjakarta).

"Jadi bisa kita lacak itu, nanti semua akan terpantau dari kantor keamanan. Pemprov DKI melakukan pengontrolan di Jakarta Smart City," ucap Djarot di Jakarta Barat, Senin (10/4/2017).

Menurut dia, hingga saat ini sudah terdapat beberapa angkutan yang sudah bekerja sama dengan PT Transjakarta. Seperti halnya Koperasi Angkutan Jakarta (Kopaja) dan Koperasi Wahana Kalpika (KWK).

"Bukan karena kita mau monopoli sistem transportrasi. Tujuan kita lebih pada memberikan pelayanan yang aman dan nyaman sehingga tepat serta cepat bagi penggunaannya," papar dia.

Selanjutnya, Djarot menambahkan hingga saat ini tinggal Metromini yang belum berencana untuk berintegrasi.

"Tetap kita akan ngomong dulu, Metromini juga sudah mulai habis, angkutan sudah mulai berkurang. Karena kita sudah mulai bagus ikutin standard dunia," jelas Djarot.

Sebelumnya seorang penodong di angkutan umum menyandera ibu dan anak di dekat Bioskop Buaran, Jalan Raden Inten, Klender, Jakarta Timur. Polisi terpaksa menembak pria tersebut di bagian tangannya.

Seorang saksi bernama Edi mengatakan, penodong itu mendadak masuk ke dalam angkot. Pelaku yang diperkiraan berumur 27 tahun itu langsung menyandera ibu dan anak tersebut.

Penodong langsung menempelkan pisau ke leher si ibu hingga mengeluarkan darah. Sempat terjadi negosiasi dengan polisi, namun gagal.

Begundal tersebut akhirnya ditembak oleh anggota polisi berpakaian sipil.

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 20%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 10% + 20%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : D611AAD7


































Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment