Peneliti Ungkap Pengaruh Kedelai pada Pengidap Kanker Payudara


Berita Terpercaya - Dr Fang Fang Zhang, dari Friedman School of Nutrition Science and Policy di Tufts University, mengungkapkan bahwa komponen isoflavon yang terdapat pada kedelai memiliki sifat seperti estrogen, komponen tersebut diketahui dapat mengurangi efektivitas dari terapi hormon yang digunakan untuk mengobati kanker payudara.

“Isoflavon pada kedelai memiliki antioksidan, anti-inflamasi, anti-angiogenik dan efek lainnya yang dapat mempengaruhi kelangsungan hidup dan pertumbuhan tumor kanker,” ungkap Dr Fang Fang Zhang.

Namun, Dr Fang Fang Zhang juga mengungkapkan hasil penelitian lain yang mengatakan jika isoflavon pada kedelai telah direkomendasikan untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker payudara, penelitian tersebut diuji terhadap wanita Asia Timur dengan kanker payudara, dan ditemukan kaitan antara asupan isoflavon yang tinggi mampu mengurangi kematian.

"Karena perbedaan yang terdapat pada penelitian ini, masih belum diketahui apakah konsumsi isoflavon harus didorong atau dihindari untuk pasien kanker payudara," katanya.

Para peneliti meneliti hubungan antara asupan isoflavon yang ditemukan dalam kedelai dan setiap penyebab kematian pada 6235 wanita Amerika dan Kanada dengan kanker payudara selama sembilan tahun.

Hasil penelitian menunjukkan wanita dengan kanker payudara yang mengkonsumsi sejumlah besar isoflavon pada kedelai, memiliki risiko 21 persen lebih rendah dari kematian dibandingkan wanita yang mengkonsumsinya dalam jumlah kecil.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Tufts University, diketahui bahwa memakan kedelai tidak merugikan bagi perempuan pengidap kanker payudara yang diobati dengan terapi endoktrin.

Namun hal sebaliknya justru akan sangat berbahaya bagi mereka yang tidak menerima terapi endoktrin.

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 20%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 10% + 20%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : D611AAD7






















































Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment