Banjir Selfie Bersama Raja Salman


Berita Terpercaya - Turun dari mobil limosin berpelat Saudi Arabia, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, langsung disambut hangat Ketua DPR Setya Novanto di Gedung Nusantara 1, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat.

Raja Arab Saudi yang didampingi Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dalam satu mobil itu tiba di Gedung DPR pada pukul 13.07 WIB. Dia langsung bersalaman serta cium pipi kanan dan kiri dengan Novanto.

Sang raja yang mengenakan jubah kebesaran dengan warna krem berlapis pinggiran emas itu, bersama Novanto langsung memasuki Gedung Nusantara 1, tempat Raja Salman berpidato di hadapan sekitar ratusan anggota DPR dan tamu udangan itu.

Raja Salman yang kini memasuki umur 81 tahun itu jalan berlahan menuju kursi. Langkah sang raja diambut antusias dan menjadi pusat selfie atau swafoto anggota DPR. Mereka berkerumun di kedua sisi jalan yang dilalui sang raja yang didampingi Setya Novanto.

Sebelum duduk di kursi, Ketua DPR memperkenalkan Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Ketua DPD Muhammad Saleh kepada Raja Salman.

Setya Novanto juga menunjukkan bagian-bagian dari Gedung Nusantara, kemudian foto bersama Raja Salman. Keduanya lalu melambaikan tangan kepada anggota DPR/MPR dan DPD, serta tamu undangan.

Sampai di kursi, Raja Salman tak langsung berpidato. Ia lebih dulu menyaksikan film kunjungan kunjungan Raja Faisal ke Indonesia pada 1970. Kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan Ketua DPR menyampaikan pidato sambutannya.

Kedatangan Raja Salman rupanya membuat Novanto grogi. Beberapa kali dia salah berucap. Misalnya, saat mengucapkan sederet nama pangeran Arab Saudi, Novanto agak sedikit canggung.

Tak hanya itu, Novanto juga salah menyebut mantan Wakil Presiden Sutrisno sebagai wakil ketua DPR. Anggota dewan dan tamu undangan yang hadir pun riuh.

"Grogi-grogi dikit," Novanto seraya mesam-mesem, dan disambut riuh para hadirin, Jakarta, Kamis 2 Maret 2017.

Novanto mewakili DPR dan rakyat Indonesia menyampaikan selamat datang kepada Raja Salman beserta tombongan yang berjumlah sekitar 1.500 orang itu. Dia juga berterima kasih atas kuota haji yang dikembalikan dan ditambah hingga menjadi 221.000 orang.

"Sebagai negara berpenduduk muslim di Indonesia, penambahan kuota haji tersebut sangat berarti di Indonesia. Sebagaimana kita tahu antrean haji ada yang mencapai 25 tahun, bahkan ada yang wafat selama dalam penantian," ujar dia.

Karena itu, Novanto berharap, Raja Salman kiranya dapat menambahkan kuota haji untuk umat muslim di Indonesia. Sehingga antrean jemaah haji tidak sampai menunggu bertahun-tahun.

Di hadapan Raja Salman dan ratusan hadirin itu, Novanto juga menyinggung terkait kerja sama antara pemerintah RI dengan Arab Saudi terkait penanggulangan terorisme, dan perlindungan tenaga kerja Indonesia (TKI) di negeri kaya minyak itu.

Sementara, dalam pidato yang ditunggu-tunggu itu, Raja Salman berharap hubungan baik Arab Saudi-Indonesia yang sudah lama terjalin ini tetap terjaga.

"Saya senang, dengan hubungan baik (kedua negara)," kata Raja Salman, Gedung DPR, Jakarta, Kamis 2 Maret 2017.

Raja Salman mengatakan beberapa kerja sama atau MoU yang telah disepakati bersama pemerintah Indonesia, diharapkan bisa saling menguntungkan kedua negara.

"Dan beberapa kerja sama yang telah disepakati, terima kasih. Untuk kerja sama, saya serahkan kepada pemerintahan kami dengan pemerintah Indonesia," Raja Arab Saudi itu menandaskan.

Raja Salman hanya sebentar di Gedung DPR, sekitar 30 menit. Usai berpidato, dia menyempatkan diri berfoto bareng dengan sejumlah tokoh, di antaranya dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 20%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : D611AAD7


































Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment