Ini Alasan Mabes Polri Panggil Ahok


Hari ini Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjalani pemeriksaan di Mabes Polri. Ia diperiksa terkait kasus dugaan penistaan agama.
Terkait hal itu, Kabareskrim Polri Ari Dono menyatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman. Pihaknya juga masih melakukan penajaman terkait keterangan dari para ahli.

Agen CMDPOKER Online Indonesia Terpercaya - "Masih ada pendalaman. Terkait dengan keterangan ahli yang berkembang. Sehingga masih perlu penajaman,"
Pemeriksaan Ahok di Mabes Polri kali ini terkait faktor keamanan. Sebelumnya, dikabarkan Ahok akan diperiksa di Gedung Bareskrim di Gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan.
"Alasannya keamanan, kan banyak kantor lain. Sehingga dikhawatirkan menimbulkan ketidaknyamanan. Kan kita di sana (KKP) numpang," kata Ari saat dikonfirmasi.
Sementara itu, sekira pukul 08.10 WIB, Ahok sudah tiba di Mabes Polri. Saat tiba di sana, mantan Bupati Belitung itu enggan berkomentar.
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment