Demi Menarik Wisatawan, Pemerintah India Berikan Kemudahan Visa


Berita Terpercaya -  Perkembangan sektor pariwisata India berada pada kisaran 7 hingga 8 persen per tahun selama lima tahun belakangan ini. Angka tersebut berada di atas rata-rata angka pertumbuhan sektor pariwisata dunia, yakni sekitar 4 hingga 5 persen.

Hal tersebut diungkapkan oleh Vinod Zutshi, Menteri Pariwisata India melalui jumpa pers di sela-sela acara pembukaan International Tourism Mart 2016 di Convention Centre, Sanjenthong, Imphal, India, pada Kamis 24 November 2016.

Kawasan Timur Laut memiliki banyak potensi, namun termasuk yang paling jarang dijelajahi di India. Untuk mempermudah wisata ke sana, pemerintah India akan memberi kemudahan.

Salah satunya izin kunjungan (leave travel concession, LTC) ke negara-negara bagian yang termasuk dalam North East State (NES).

Pemerintah bahkan akan memberikan kemudahan khusus kepada kawasan NES untuk ikut serta dalam ajang-ajang pariwisata internasional.

Kementerian Pariwisata berkutat dengan perbaikan infrastruktur wisata, semisal akomodasi, konektivitas terujung (last mile connectivity), WiFi, dan bahkan toilet kelas dunia.

Sementara itu, infrastruktur utama dikolaborasikan dengan pihak terkait dalam pemerintah pusat, semisal Kementerian Penerbangan Sipil.

Masih Ada Kendala

Tentu saja masih ada kendala-kendala di lapangan meski pemerintah pusat India telah melonggarkan sejumlah aturan terutama berkaitan dengan persyaratan keamanan.

Namun demikian, para delegasi asing, termasuk Liputan6.com, masih harus melakukan pendaftaran warga asing ketika mendarat di Bandara Imphal setelah melakukan penerbangan domestik dari Kolkata.

Bahkan, di Kolkata, para delegasi asing masih ditanyai tentang keperluan hadir di International Tourism Mart 2016 di Imphal.


Secara diplomatis Menteri Zutshi menduga hal tersebut terjadi pada perseorangan dan memastikan pelatihan akan terus ditingkatkan.

Bahkan, sebagai pemegang visa diplomatik, ia pernah mengalami kendala. Menurutnya, masalah keamanan memang menjadi hal besar selama World Travel Summit di London beberapa bulan lalu.

Menjawab pertanyaan Liputan6.com tentang kesulitan menukar uang dengan mata uang India, ia mengatakan bahwa antrean penukaran uang sudah semakin berkurang.


Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753





























Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment