Hotman Paris Mundur sebagai Pengacara RS Mitra Keluarga Jika...


Berita Hot - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menyatakan mundur sebagai pengacara Rumah Sakit Mitra Keluarga Kalideres terkait kasus bayi Debora.

Dia siap mundur jika satu di antara empat hal dapat dibuktikan pihak yang disebutnya sebagai 'oknum'.

Hotman menyebutkan banyak 'oknum', terutama dari kalangan 'oknum' orang Batak yang bersuara sumbang.

Oknum tersebut menyebut seolah-olah dirinya hanya mementingkan uang, membela RS Mitra Keluarga Kalideres, ketimbang keluarga bayi Debora.

"Saya bersedia mundur sebagai pengacara dari RS Mitra Keluarga Kalideres, apabila 'oknum' suara sumbang dan para 'oknum' yang memakai media sosial untuk ambisinya, dapat membuktikan salah satu dari hal tersebut di bawah ini," tulis Hotman dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/9/2017).

Menurut Hotman, keseluruhan tindakan medis pada bayi Debora menunjukkan RS Mitra Keluarga Kalideres tidak mengharuskan orangtua bayi membayar deposit terlebih dahulu.

"Satu-satunya orangtua bayi Debora pertama kali mengeluarkan uang, hanya untuk biaya pemeriksaan lab darah yang pertama (nomor 1), karena bagian IGD terpisah dari bagian pengecekan darah (Laboratorium)," kata dia.

Namun, Hotman menegaskan, untuk pengecekan darah kedua di lab dengan memakai sampel darah pertama atas petunjuk dokter Akira, tim dokter RS Mitra Keluarga Kalideres sama sekali tidak meminta uang bayar di muka.

"Harus diakui bahwa sesudah bayi meninggal pada proses check out dari RS Mitra Keluarga Kalideres, barulah dihitung semua biaya-biaya tindakan medis dan fasilitas di IGD," Hotman Paris menandaskan.

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 15.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Bonus depo 3%
- BONUS REFERRAL 10% + 20%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +87763782952
Pin BB : D611AAD7























Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment