Awal di mana Firza dan Habib Rizieq saling Berkenalan

Awal di mana Firza dan Habib Rizieq saling Berkenalan


Agen Poker : Awal di mana Firza dan Habib Rizieq saling Berkenalan
Agen Poker : Awal di mana Firza dan Habib Rizieq saling Berkenalan


CMDpoker


Percakapan panas yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat dan menyangkut pautkan nama Firza Husein dan Habib Rizieq Shihab itu memunculkan berbagai pertanyaan.Salah satunya ialah tentang awal pertemuan kedua tokoh ini,bagaimana proses pertemuan keduanya?

Proses pertemuan tersangka dugaan upaya kasus makar,Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab yang merupakan Pemimpin Front Pembela Islam atau FPI dijelaskan oleh pengacara Firza.Ia menurutkan bahwa keduanya bertemu ketika menghadiri sebuah pengajian di Megamendung,Bogor.

Pertemuan tersebut ternyata telah berlangsung sejak dua tahun lalu,saat itu Firza Husein diajak oleh seorang temannya untuk menghadiri pengajian rutin tersebut di pondok pesantren.Pondok tersebut tak lain adalah pondok milik Habib Rizieq Shihab,namun Dahlia Zein selaku pengacara Firza menuturkan bahwa hubungan keduanya hanya sebatas murid dan guru.

Ya,hubungan Firza Husein dan Habib Rizieq hanyalah sebatas murid dan guru untuk mendalami ilmu keagamaan.Dan ia juga menuturkan bahwa akhir-akhir ini kliennya sudah jarang mengikuti pengajian Rizieq karena sibuk dengan pekerjaannya sebagai pengusaha.

Kemunculan chat vulgar Firza dengan seorang yang diduga Habib Rizieq yang beredar di dunia maya dari sebuah situs bernama baladacintarizieq tentu saja membuat publik terkejut.Bahkan dalam chatting tersebut juga nampak beberapa foto syur Firza tanpa mengenakan busana.

Mengetahui foto tersebut membuat sejumlah masyarakat melaporkannya kepada pihak yang berwajib,dan saat ini kepolisian tengah menangani kasus tersebut. Perkembangan dari kepolisian,kasus tersebut telah naik status dari penyelidikan menjadi penyidikan dan mereka juga telah memanggil beberapa saksi.

Sedangkan Habib Rizieq Shihab membantah kebenaran kabar dan video tersebut,ia menganggapnya sebagai fitnah dan ujian dari perjuangan FPI dan GNPF MUI.Namun tentang keaslian dan kebenaran video chat vulgar tersebut masih diselidiki oleh pihak kepolisian meski beberapa orang membantah tentang kebenarannya.

Apakah asli atau rekayasa?Kita tunggu saja perkembangan kasus selanjutnya dari pihak kepolisian yang masih berusaha keras untuk memecahkannya.Sebaiknya masyarakat tidak mengambil kesimpulan terlebih dahulu hingga ada keputusan dari polisi.
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment