Jokowi Bagi-bagi Sepeda untuk Warga Tanah Bumbu


Berita Terpercaya - Presiden Joko Widodo atau Jokowi beserta rombongan berkunjung ke Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, dalam rangka kunjungan Nusantara Budaya Maritim.

Pada kesempatan itu Presiden membagi-bagikan sepeda Jokowi kepada masyarakat dan pelajar.

"Ada tujuh unit sepeda yang disiapkan untuk dibagikan, dan sepeda ini sengaja kami bawa dari Istana Negara saat melakukan kunjungan ke Kalimantan Selatan melalui pesawat," kata Jokowi di Batulicin, Minggu (7/5/2017).

Salah satu tujuan utama memberikan sepeda tersebut, yakni agar masyarakat serta pelajar lebih mengenal wawasan kebangsaan, serta budaya di Indonesia melalui pertanyaan-pertanyaan yang sudah disiapkan.

Yang lebih penting lagi adalah, Jokowi ingin mencanangkan kegiatan car free day atau hari bebas kendaraan bermotor di seluruh kota di Indonesia.

Menurut dia, bersepeda adalah salah satu cara termudah untuk menyesuaikan latihan dalam rutinitas harian, karena hal itu juga merupakan bentuk transportasi yang ramah lingkungan dan polusi, menghemat uang, dan membuat lingkungan menjadi lebih baik.

Transportasi sehari-hari dengan menggunakan sepeda merupakan putusan yang terbaik, hal ini karena terdapat banyak manfaat bersepeda untuk kesehatan tubuh.

"Siapa pun yang menerima agar sekiranya digunakan dengan baik, khususnya para pelajar yang mendapatkan tidak perlu naik kendaraan bermotor atau diantar saat sekolah, maka cukup dengan menggunakan sepeda tersebut sebagai pelopor cinta lingkungan," harap Jokowi.

Sementara itu, calon penerima sepeda dipanggil dan diminta untuk menjawab pertanyaan yang disampaikan Jokowi. Bagi yang bisa menjawab ia berhak mendapatkan hadiah sepeda Jokowi tersebut.

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 20%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 10% + 20%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : D611AAD7
























































































Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment