Alien Masuki Tata Surya?


Berita Hot - Ini akan menjadi penemuan terbesar yang pernah dibuat manusia.

Para ilmuwan berencana menyelidiki sebuah asteroid berbentuk cerutu misterius yang memasuki tata surya kita untuk melihat apakah ini adalah penyelidikan alien.

Batuan ruang yang aneh telah diberi nama A/2017 U1 atau Oumuamua, dan merupakan asteroid pertama yang terlihat tiba di lingkungan galaksi kita setelah melaju melintasi ruang antar bintang, nama untuk kekosongan kosong dan luas di antara bintang-bintang.

Asteroid sepanjang 400 meter itu mungkin telah melakukan perjalanan melalui ruang angkasa dalam perjalanan sepi selama ratusan juta tahun sebelum dijerat oleh tarikan gravitasi matahari.

Namun, para ilmuwan dari proyek Terobosan Dengar Pendapat menduga, kemungkinan kecil itu merupakan pesawat ruang angkasa yang dibangun oleh beberapa peradaban lalu.

Sebuah teleskop sekarang akan dilatih pada objek untuk melihat apakah ia menghasilkan sinyal apapun, yang akan mengindikasikan bahwa itu berasal dari alien atau apakah itu hanya sebuah asteroid kuno di jalan soliter melalui langit.

Benda tak dikenal itu memiliki panjang 800 meter tapi sangat tipis dan memanjang.

Berwarna merah cerah dan tampaknya telah dilontarkan oleh sinar kosmis.

Benda ini melesat melalui tata surya dengan kecepatan sekitar 60.000 mil per jam sebelum melontarkan ke luar angkasa lagi untuk melanjutkan perjalanan soliternya di antara bintang-bintang.

Namun, bentuk anehnya menawarkan sedikit petunjuk tentang bagaimana terbentuknya, meningkatkan spekulasi tentang asal-usul buatannya.

Mungkinkah itu menjadi pengintaian yang dikirim oleh makhluk asing?

Avi Loeb, astrofisikawan dari Universitas Harvard berpendapat, ada kemungkinan kecil asteroid itu akhirnya bisa mengungkapkan apakah manusia sendirian di alam semesta.

"Mungkin alien memiliki induk yang bergerak cepat dan melepaskan pesawat ruang angkasa kecil yang secara bebas jatuh ke dalam sistem planet dalam sebuah misi pengintaian," kata Loeb kepada Scientific American.

"Dalam kasus seperti itu, kita mungkin bisa mencegat sinyal komunikasi antara pesawat ruang angkasa yang berbeda."

Sayangnya, pemburu alien tidak terlalu bersemangat. Oumuamua tampaknya meluncur melalui angkasa tanpa dorongan dari luar, menunjukkan bahwa itu berasal dari alam dan sejauh ini belum menghasilkan sinyal radio.

Para ahli baru-baru ini menyarankan bahwa ini bisa jadi reruntuhan sebuah planet yang hancur.

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 15.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Bonus depo 3%
- BONUS REFERRAL 10% + 20%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +87763782952
Pin BB : D611AAD7






















Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment