Zhang Yiming Sosok percintak Aplikasi Tik Tok, Terdaftar Orang Terkaya Di Dunia

www.cmdpoker.net

Poker88 -  Zhang Yiming, mungkin kamu masih asing dengan nama satu ini. Namun masyarakat kita angaknya sudah cukup familiar dengan aplikasi ciptaan pri asal Cina ini yang kini jadi sorotan yakni Tik Tok.

Yiming yang merukan lulusan softwere engineer dari Universitas Nankai mendirikan perusahaan teknologi teknologi ByeDance pada Maret 2012. Lewat perusahaannya inilah Yiming mengembangkan aplikasi Tik Tok.

Awalnya ByteDance meluncurkan aplikasi berita, Toutiao yang kini menjadi salah yang terbesar di Cina. Hingga kemundia tren membuat Yimning memutuskan untuk merambah aplikasi media sosial yang lebih interaktif.

''Dalam industri konten, teks dan gambar telah berkembang menjadi video, dan konten kini banyak berasal dari pengguna. Perubahan kami lakukan untuk menjawab kebutuhan pengguna saat ini,''kata Yiming kepada Tecnode.

ByteDance kemudian mengembangkan Tik Tok yang merupakan aplikasi pembuat video pendek. Aplikasi yang di negara asalnya dikenal dengan nama Douyin ini secara resmi pada September 2016.


www.cmdpoker.net


Keputusan TYiming mengebangkan Tik Tok ternya berbuah manis. Sepanjang tahun 2018, aplikasi tersebut merajai App Store dengan 500 juta kali unduhan lebih.

Sebagian besar4 pengguna Tik Tok diketahui merupakan anak mudah danbahjanyang mesih belia. Hal tersebut sesuai terget jarena Tik Tok  diluncurkan untuk menyasar pengguna generasi muda.

Bahkan Yiming sendiri selaku pembuat mengaku awalnya dirinya sama sekali tidak memainkan aplikasi buatannya tersebut. ''Sejak lama, saya hanya menonton video Tik Tok tanpa membuat sendiri, karena aplikasi ini memang menyasar anak muda,'' kata yiming kepeda Technode.

Namun saat ini Yiming mengaku sudah mulai membuat video dengan karyawan di perusahaannya. Bahkan perusahaan mengadakan kompetisi untuk mengumpulkan banayk like dari video Tik Tok yang diunggah. Hal tersebut dilakukan sebangai bentuk pro,osi dan ajang seru-seruan.

Kesuksenan Tik Tok kentu berdampak positif bagi ByteDance terutama yiming. Kini dirinya memiliki kekayaan berlimpah karena larisnya aplikasi tersebut di pasaran. Dalansir dari Forbes, Yiming punya kekayaan hingga 4 Miliar Dolar amerika Serokat atau kalau dirupiahkan sekitar 57,4 triliun rupiah.

Bahkan pada tahun 2013, nama Yiming di deretan orang terkaya Cina di bawah usia 30 tahun versi Forbes. Kini di usianya yang sudah 34 tahun, Yiming menempati ranking 545 di daftar orang terkaya di dunia.



Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.net



www.cmdpoker.net







Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments:

  1. Hot Promo Di www,sahabatpk99,com Hingga 0.5%
    Promo Referral Hingga 15% ( Seumur hidup )
    ---------------------------------------------------------**
    - Cukup 1 User ID dapat bermain 8 Game
    - Minimal DEPO & WD Hanya Rp.20.000,-
    - Kami Support 5 Bank :
    BCA
    MANDIRI
    BNI
    BRI
    DANAMON
    ---------------------------------------------------------**
    LINK ALTERNATIF :
    <<>> www,sahabatpk99,com
    <<>> www,sahabatpk99,info
    ----------------------------------------------------**
    DAFTAR | DEPOSIT | MAIN | WITHDRAWAL !!
    #pokeronline

    ReplyDelete