Tabung Gas Restoran Meledak, Tiga Terluka


Berita Hot - Tabung gas elpiji 40 kilogram yang tersimpan dalam dapur restoran cepat saji di Ja­lan Sutomo, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai mendadak meledak, Jumat (27/10) pagi.

Dalam peristiwa itu, tiga karyawan restoran dilaporkan terluka, antara lain, asisten manajer, Abdul Manan Dau­lay (32), warga Kelurahan Sum­ber Mulio­rejo, Keca­matan Binjai Timur, Kota Bin­jai, serta dua juru masak, Indra Sa­putra (32), warga Kecama­tan Sung­gal, Kabu­paten Deli­serdang, dan Dedek Prasetyo (28), warga Kelura­han Sum­ber Karya, Kecama­tan Binjai Timur, Kota Binjai.

Ketiga korban saat ini masih men­jalani perawatan intensif di RSU Bi­dadari, Kota Binjai, karena mende­rita luka bakar serius di sebagian besar tubuhnya.

Keterangan dihimpun Ana­lisa, peristiwa itu diperkirakan terjadi pukul 11.15 WIB. Tidak hanya melukai tiga karyawan restoran, ledakan itu juga menyebabkan terbakarnya bangunan dan sebagian besar perkakas.

Seluruh karyawan restoran, terma­suk pengunjung dan warga setempat menjadi pa­nik, karena lokasi gedung be­rada tepat di lantai dua pusat perbe­lanjaan ternama di Kota Binjai.

“Kami tadi takut.

Soalnya asap tebal menggum­pal dari atap gedung,” kata Samsul (48), pengemudi becak ber­mo­tor yang kebetulan sedang menung­gu calon penumpang di sekitar kawasan itu.

Pascaperistiwa itu dila­porkan, em­pat unit armada pemadam keba­karan dari Badan Penanggulangan Ben­cana Daerah (BPBD) Kota Binjai, segera datang, guna melakukan upaya pen­dingi­nan dan proses evakuasi barang.

Bersamaan dengan itu, pihak kepolisian dan petugas instalasi PT PLN (Persero) Area Binjai turutserta mela­kukan upaya pengamanan area dan pemadaman aliran listrik untuk sementara waktu.

Beruntung setelah melaku­kan upaya pemadaman secara maksimal, kobaran api akhir­nya bisa dipadamkan 1,5 jam setelahnya.

Kapolres Binjai, AKBP Mohamad Rendra Salipu, saat dihubungi Analisa me­lalui Kasubbag Humas, AKP Leng­kap Tarigan, Jumat (27/10) mengaku, pi­haknya masih melakukan penga­manan di sekitar lokasi kejadian.

“Informasi terakhir yang kita terima, situasi di lokasi kejadian sudah sepe­nuhnya terkendali.

Hanya me­mang, beberapa petugas kepolisian masih tetap disiagakan di sa­na,” katanya.

Jika melihat kondisi keru­sakan yang ditimbulkan, pi­haknya memperkirakan peng­el­ola restoran dan pusat perbe­lanjaan mengalami kerugian hingga mencapai Rp1 miliar.

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 15.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Bonus depo 3%
- BONUS REFERRAL 10% + 20%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +87763782952
Pin BB : D611AAD7






























Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment