Ahok-Djarot Usung Slogan 'Kerja Keras, Bernyali' di Pilkada DKI


Berita Terpercaya - Pasangan petahana di Pilkada DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat diam-diam sudah memiliki tagline untuk menyongsong kampanye. Tagline yang diusung adalah 'Kerja Keras, Bernyali'.

Djarot mengatakan, pihaknya tidak ada cara khusus dalam mengantisipasi pergerakan pasangan lainnya. Yang pasti, gerakan yang diusung akan menyatukan dirinya dengan rakyat.

"Kita menyamakan persepsi dulu menyamakan hati, menyamakan pikiran, menyamakan tindakan, dan dibangunlah perasaan satu rasa, satu emosional yang bergerak bersama sama," jelas Djarot di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

Seluruh mesin partai akan bersatu untuk menghadapi kampanye Pilkada DKI Jakarta dengan hati yang gembira. Sehingga tak ada pikiran negatif yang menyelimuti selama proses Pilkada berlangsung.

"Yang penting kita happy, kita songsong ini dengan rasa gembira. Mereka ketawa-ketawa saja enggak ada tegang tegang," imbuh dia.

Begitu juga di hari pertama kampanye. Ahok-Djarot memastikan tidak ada pengerahan massa. Kampanye dilakukan sesuai dengan tagline yang ada.

"Pengerahan massa gede-gedean enggak ada. Kampanye dengan senyum, tagline-nya kan jelas, 'kerja keras bernyali," tegas Djarot.





Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment